Chikal Catering Weddingku - Kramat aris rt.04 rw.03 no.43, setu, cipayung, jakarta timur 13880telp. Jadi kita memutuskan untuk dp chikal catering, karena menurut kita ini yang lumayan ok lah untuk dompet kita berdua, rasa makanan dan dekor pun ok lah tergantung kita nego dan mintanya.


Harga Pt Chikal Primarasa

Ini ada 5 yang wajib dapet jempolan.

Chikal catering weddingku. Pernikahan saya digelar 14 maret 2010 lalu, di gedung pln duren 3…. Test food kemarin tempatnya di gedung patrajasa. Terima kasih bnyk untuk chikal catering.ak pengantin yg beruntung bs “pakai” jasa dr catering ini.alhamdulilah semuanya berjalan dgn lancar dan sesuai dgn apa yg kami mau.jd untuk temen2 yg mo pakai catering ini jgn ragu deh.

Dan sering tampil di weddingku jadi top catering. Gue pun menugaskan dika buat nelponin bu sri, pimpinannya chikal. Sekedar share, saya mencari catering 4 bulan sebelum pernikahan beserta hamdallah langsung ketemu pun itu cocok di kantong beserta mulut, yakni chikal catering.

Waktu itu pilihannya antara chikal atau puspita sawargi catering. Nah katanya sih ini termasuk catering yang ngga mahal tapi rasanya ngga kalah dengan catering yang lain. Chikal catering, tidar catering, adiyaksa catering, diamond catering, permata catering, nabila catering, nikirani catering, nola catering.

Banyak catering ternama yang punya pamor bagus antara lain puspita sawargi, chikal, de el el tapi ada juga yang mempunyai nilai minus karena perform mereka. Back to catering, pas gw nyari gedung gw juga sekalian ambil brosur2 catering rekanan, buat referensi aja sih karena gw bener2 buta banget sama catering. Ok , kalau mau dilihat dari penampakan dari akaysa catering , sbb :

Setelah banyak baca dan nanya di forum weddingku, ada 2 vendor catering yang jadi pilihan kita karna reputasi yang cukup bagus dan harganya masih masuk sama budget. Sate madura > satenya gede2 bgt kayak sate rspp bumbunya enaak, lontong kenyal. Lainnya gw hunting di weddingku.

Chikal catering catering ini juga sangat terkenal di forum weddingku, catering yang banyak direkomendasikan karena harga paketnya yang cukup bersahabat. Akhirnya aku dapat satu nama catering yang recommended banget yaitu chikal catering. Hhheeee (sangking senengnya), bermodal dengan googling di internet dan di webs weddingku.com, aku banyak baca tentang chikal catering ini, ternyata responnya bagus2, nah.

Aku pilih paket buat 1600 orang secara undangan 800. Siomay tenggiri & ayam, udang (byk temen yg bilang somay nya enak, berasa ikannya) Untuk chikal pas banget waktu itu kita test food di gedung patrajasa.

Dilihat dari segi harga dan pelayanan yang mereka berikan, chikal catering merupakan. Satu2nya kelebihan dari vendor ini, well. Dari hasil review di www.weddingku.com 99% puas dengan pelayanan chikal catering.

Alhamdulillah ak jg pake chikal kmrn di weddingku sep 2015. Secara setelah ubek2 review dimana2 khususnya weddingku tentang catering ini, cukup recommended, ga ada user nya yang ga puas pake catering ini, so hari itu juga lah aku bergerilya nelponin ibu sri owner nya chikal catering buat minta undangan test food hehehe. Walaupun ane masih lama banget dan masih dalam tahap prepare, hahaha.

Tujuannya cuma satuu, mau nyobain masakan (test food) dari chikal catering (chikal) yang rencananya bakal aku pake di acaraku nanti. Setelah dapet undangan tf, tanggal 1 januari nya kita pergi rame2 untuk yang. Yg paling jd bahan pertimbanganku sih knp pilih chikal dibanding amira adalah krn kebersihan n kerapihan.

Lbh mahal sedikit gpp, asal kita n tamu ngerasa nyaman. Berarti budget kawinan kamu gede karena chikal ini levelnya menengah banget, saya aja sampe bingung dia ngambil untung di mana karena chikal itu best value. Survey catering part ii survey chikal catering plus test food kamis 15 mei 2014 jam 09.30 wib jl.

Kramat aris rt.04/rw.03, setu, cipayung, jakarta timur 13880 yeyeyeyeyey. Chikal catering, paramita catering, puspita sawargi, review chikal, rizi catering, sawargi. Sekedar share, saya mencari catering pernikahan 4 bulan sebelum pernikahan dan hamdallah langsung ketemu yang cocok di kantong dan mulut, yaitu chikal catering.

Berarti budget kawinan kamu gede karena chikal ini levelnya menengah banget, saya aja sampe bingung dia ngambil untung di mana karena chikal itu best value. Sate padang > suka bumbunya, satenya gedeee. Dekor nya sama busananya kurang pas di hati.

Kali ini bren maw kasi review tentang chikal catering, sebenernya bren uda 5x dateng ke event nya chikal, yang pertama saat sodara bren menikah di gedung bulog januari 2010 liat perform catering tersebut bren beserta ibu n kaka ipar suka sama rasa masakan, dekorasi n rias pengantin yang manglingin banget, begitu ambil. Aku ambil paket untuk 400 undangan (800 orang) lengkap dengan catering, dekor, fotografi, rias dan baju akad harganya gak sampai 60 juta!! Seperti yang sudah2 ya klo ke chikal itu selalu rame, jadi kita.

Masing2 catering punya kelebihan dan kekurangnya masing2 tergantung qta acceptablenya dimana.


Nurullianism Review Catering Chikal Primarasa Untuk Pernikahan


Harga Pt Chikal Primarasa


Harga Chikal Primarasa


Hubkami Chikal Primarasa


Catering Chikal Primarasa Wedding Catering Organizer


Catering Puspita Sawargi - Catering Puspita Sawargi By Maria


Chikal Catering


Review Hendra Pelangi Catering - Cerita Nengflora


My Pandoras Life Review Chikal Primarasa Catering


Harga Pt Chikal Primarasa


Chikal Catering


Chikalcatering Instagram Posts Photos And Videos - Picukicom


Chikal Catering


Harga Pt Chikal Primarasa


Related Posts